Sedikit Mengenal Koloni HITAM dan Sekelumit Personilnya (3)


Sosok Ini Sudah Lama Melanglang Buana Di Dunia Sejarah Dan Geografi.
Gelar Taufiq Kusumawardhana
Atau Biasa Dipanggil Om Gege

Beliau Lahir Di Kota Bandung, Tahun 1982
dan Beliau adalah putra pertama dari Pasangan Nono Atmaja Kusumawardhana dan Nani Suryani.
Dibesarkan dengan latar belakang Ayah yang menjadi politikus dan Kakek dari Ayah seniman Wayang Golek. Dan Ibu dengan kiblat PNS di jajaran ABRI bagian AD). Dan Latar belakang keluarga yang membawa beliau memiliki kesadaran sejarah dan ideologis di satu sisi dan rasa cinta juga perhatian terhadap Tanah Air INDONESIA.

       Beliau memiliki perjalanan hidup yang penuh dengan gemblengan kultur akademik yang sangat beragam, dari mulai Aqidah filsafat,sampai  Pend. Geografi beliau emban. mencicipi secara diametral diskursus dan jalan hidup sekuler dan religiusitas, dan dibesarkan oleh gemblengan Organisasi Pecinta Alam (JANTERA UPI), Meski Tidaklah mudah segala pengalaman tersebut menjadi pondasi disintegrasi dalam naungan dan tali agama yang kokoh.

        Selain Pengalaman hidup beliau yang sangatlah menarik, Beliau pun mempunyai rasa suka terhadap menulis, menulis yang penulisnya sering melakukan persetubuhan dengan dunia seni dan kebudayaan. Saat ini beliau sedang melakukan proses hijrah meninggalkan Kawasan Cekungan Bandung menuju Provinsi Banten untuk mendedikasikan dirinya di dunia pendidikan (SMA PLUS ASSA'ADAH) sembari menempa ilmu agama di Kampung Pasir Manggu Desa Dahu Kabupaten Serang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sedikit Mengenal Koloni Hitam dan Sekelumit Personilnya (5)